pratama daru | tips menabung untuk membeli rumah | perumahan pratama daru

pratama daru | perumahan pratama daru | rumah subsidi daru - Selain menjadi salah satu kebutuhan dasar keluarga, sendiri rumah adalah impian banyak orang. rumah juga sebagai cara untuk menikmati hasil kerja Anda. Tetapi jika Anda adalah pendapatan kecil? Dapat membeli rumah sebelum pensiun?

Berikut adalah cara untuk menyimpan uang untuk membeli rumah dengan gaji kecil oleh manajer keuangan ahli.

Tentukan tujuan

Tanyakan pada diri sendiri dengan maksud untuk pembelian rumah. Misalkan, untuk persiapan pensiun atau keluarga bahagia. Lebih perasaan Anda terhadap tujuan ini, semakin Anda mengambil langkah-langkah untuk sampai ke sana. 

baca juga : Mau Diskon !!

Rekening Khusus Tabungan

Membuka rekening khusus untuk tabungan untuk membeli rumah. Gunakan autodebet fungsionalitas yang disediakan oleh bank. Pendapatan yang Anda terima akan langsung diberikan kepada tabungan membeli rumah. Ketika Anda membuka rekening khusus

Dengan prinsip "menyisihkan dan tidak cuti," bagaimana cara menyimpan uang untuk membeli rumah dengan gaji kecil Anda rekomendasikan untuk membayar sebelum Anda membayar orang lain.

Pembelian setelah menyimpan

Bagaimana untuk menyimpan uang untuk membeli rumah dengan gaji kecil, Anda dapat melakukannya dengan menyisihkan persentase tetap setiap bulan. Misalkan 30 persen dari pendapatan yang tercatat dalam persiapan untuk membeli rumah, sisanya 70 persen untuk kebutuhan dasar dan membayar tagihan rutin. Jika Anda menghabiskan lebih sedikit uang, tidak mengambil tabungan, tapi hemat.

baca juga : rumah subsidi pratama daru

menginvestasikan

Ada berbagai cara untuk menghemat untuk membeli rumah dengan gaji kecil, salah satu dari mereka untuk investasi. Ada beberapa cara inestasi dengan deposit nominal yang tidak terlalu besar. Atau membeli reksa dana yang stabil dan aman sebagai dana pasar uang dan pendapatan tetap bersama.

Pemilihan lokasi dan hipotek

Anda mengurangi biaya bepergian sehingga akses mudah. Selain itu, lokasi rumah untuk pendapatan disesuaikan dan jumlah tabungan Anda. Mulai menghitung dengan hati-hati untuk mengalokasikan dana untuk DP, hipotek dan rumah perawatan jika diperlukan.

Disiplinkan diri Anda untuk menyimpan

Bagaimana untuk menyimpan uang untuk membeli rumah dengan gaji kecil membutuhkan ketekunan dan disiplin. Kontrol diri sangat diperlukan agar tidak mengambil uang dari posisi yang dilarang, toko sesuai dengan anggaran ditentukan dan penundaan yang tidak perlu.

Selain itu, Anda membebaskan pembayaran berat lainnya untuk memfasilitasi pengajuan hipotek nanti.

Surya Pratama Propertindo

Jln. Pemda Tigaraksa, Bizpoint Boulevard Ruko R6 No.12 , Cikupa, Kab. Tangerang, Banten.

Posting Komentar

0 Komentar

ORDER VIA WHATSAPP