pratama daru | perumahan pratama daru | rumah subsidi daru

ALASAN MENGAPA KPR 

DI TOLAK BANK  

pratama daru | perumahan pratama daru | rumah subsidi daru - pinjaman (KPR) dipilih saat ini untuk membeli rumah. Tapi apakah Anda tahu itu tidak semua pengajuan akan disetujui hipotek bank yang? Bahkan, tidak faktor beberapa menara yang membuat bank hipotek ditolak.

Faktor - faktor yang menyebabkan bank hipotek ditolak. Mengamati satu per satu. siapa tahu salah satu dari mereka di bank menolak alasan untuk hipotek Anda.

Baca Juga : Mau Diskon !!!

1. dokumen tidak lengkap

Dokumen-dokumen untuk pengajuan hipotek sangat penting. Bank menolak aplikasi pinjaman jika dokumen tidak lengkap. Jadi ingat jika Anda telah memenuhi semua persyaratan bank. Pastikan bahwa menerima semua dokumen yang diperlukan. Jika Anda melewatkan satu, itu berarti penolakan.

2. Miskin Pengembang

Secara umum, bank sudah bekerja sama dengan beberapa pengembang. Pengembang sudah dianggap mampu dan dapat diandalkan. Jika Anda memiliki pengembang di luar perusahaan yang bergerak dengan bank, bank akan berpikir dua kali. Bank harus benar-benar memeriksa kualitas pengembang Anda. Jika pengembang dalam kondisi baik, proses KPR bisa bekerja. Namun, jika pengembang termasuk dalam daftar hitam, itu berarti bahwa bank hipotek menolak.

Baca Juga : Perumahan Pratama Daru 

3. Rumah Bermasalah

Ini bisa menjadi faktor mengapa hipotek Anda juga diberhentikan. Kadang-kadang, ada kekhawatiran tentang keadaan properti ganda. Hal ini biasanya terjadi di bekas rumah. Tidak di rumah yang ditawarkan oleh pengembang. Hal ini juga bisa rumah atau tanah masih dalam sengketa.

Ini adalah pertimbangan bank untuk menolak pengajuan hipotek. Dengan kata lain, bank memberikan KPR jika kondisi perumahan yang tidak bermasalah. Selain itu, dokumen tersebut juga harus rumah yang salah.

4. Skor Pelanggan Kartu Merah

Untuk mendapatkan hipotek, Anda harus memiliki citra yang baik di mata bank. Bank menolak pelanggan yang memiliki masalah dengan bank. Sebagai contoh, seorang pelanggan tidak pernah terkena kasus tunggakan hipotek. Atau, pelanggan terkena masalah hukum lainnya. Jadi reputasi Anda sebagai dianggap oleh bank untuk menerima atau menolak hipotek Anda.

Baca Juga : Rumah Subsidi Tangerang

5. Kemampuan untuk Membayar

Bank biasanya memberikan patokan 30% dari pendapatan per bulan untuk membayar hipotek. Namun, ada beberapa bank yang berani mengatur hingga 40%. Anda mengatakan jika Anda dapat memiliki penghasilan tetap. Dan Anda juga dapat diverifikasi oleh bank. Selain itu, saldo tabungan Anda juga harus memenuhi syarat.

Surya Pratama Propertindo

Jln. Pemda Tigaraksa, Bizpoint Boulevard Ruko R6 No.12 , Cikupa, Kab. Tangerang, Banten.

Posting Komentar

0 Komentar

ORDER VIA WHATSAPP