pratama daru | 6 tips membeli rumah sebelum usia 30 | perumahan pratama daru

pratama daru | perumahan pratama daru | rumah subsidi daru - Membeli rumah tampaknya telah menjadi momok menakutkan bagi milenium hari ini. Harga tanah menjadi lebih tinggi dan pendapatan cenderung stagnan memberikan rumah tampaknya menjadi hal yang sangat sulit untuk mencapai orang-orang milenium ini.

Namun pada kenyataannya, seperti yang ditunjukkan pada Cnbcindonesia.com, perencana keuangan Handersen Kennedy mengatakan bahwa strategi yang tepat, impian memiliki rumah di usia muda, bahkan sebelum usia 30 tahun dapat dicapai. Tips membeli rumah sebelum usia 30?

Sebelum mengetahui tips membeli rumah, simak dulu hal itu!

Ada sejumlah strategi yang dapat dibuat untuk membeli rumah di usia muda. 

Dengan demikian, Anda dapat memperkirakan pembayaran jauh lebih rendah diperlukan, dan memperkirakan waktu yang dibutuhkan untuk mengumpulkan dana untuk itu. Setelah itu, cukup lakukan tips berikut!

Tips membeli rumah di usia muda yang bisa Anda lakukan

1. Pendaftaran dan ekonomi

Pendaftaran adalah hal pertama yang harus dilakukan untuk dapat membeli rumah sebelum usia 30. Ada selalu setidaknya 30% dari uang yang ditetapkan samping untuk menyelamatkan kepentingan rumah. Dipaksa untuk menyimpan.

Buatlah tambahan rekening tabungan khusus dengan sistem self-koleksi akan menagih uang penghasilan bulanan untuk menandatangani Anda secara otomatis menyimpan setiap bulan. Cara ini tentu alasan mengapa tidak menyimpan dapat diminimalkan

baca juga : Mau Diskon !!!

2. Mengurangi gaya hidup Hedon

Gaya hidup juga telah disorot sebagai penyebab millenials sulit untuk membeli rumah. Mengurangi gaya hidup konsumen seperti nongkrong di kafe, makan di mall atau konser dan sebagainya.

Sedikit uang yang Anda habiskan untuk jika nomor tersebut dihitung dengan tahun jumlahnya bisa sangat besar. Bahkan setelah virus di media sosial pada saat seorang laki-laki yang menghabiskan uangnya Rp 4 juta per bulan hanya untuk minum kopi di kafe, nah Loh!

3. Penelitian pada properti perkotaan Sub Regional

Listing properti di pinggiran kota seperti Bekasi, Depok, Cibubur dan lain-lain pasti memiliki harga tanah dan rumah yang cenderung terlalu tinggi.

Mulailah dengan mencari program intensif penelitian dan hipotek yang mereka tawarkan. Masih banyak yang benar-benar nilai USD 400 juta USD 500 juta rumah yang dapat dibeli dengan program hipotek yang penawaran menarik minat.

baca juga : Perumahan Pratama Daru 

4. Cari pekerjaan

Setelah mengetahui harga rumah yang ingin Anda beli, Anda pasti langsung dapat menghitung berapa banyak gaji harus disisihkan untuk memenuhi tujuan tersebut.

Jika penghasilan Anda kurang mencapai tujuan membeli rumah. Anda harus mencari pekerjaan kedua untuk pembiayaan dukungan.

Dalam era digital modern seperti ini. Banyak pekerjaan sampingan yang dapat Anda akses dari situs pencarian beberapa dan tempat-tempat kerja mandiri.

Cari keahlian yang Anda bisa dijual. Penelitian yang mungkin tidak mengganggu pekerjaan utama Anda.

5. Pikirkan instrumen investasi

menghemat uang yang diperlukan untuk membeli barang yang diinginkan. Namun selain menghemat uang, membantu Anda untuk berinvestasi dengan cara lain seperti reksa dana, saham, treasury bills dan sebagainya.

Dengan investasi ini akan bermain pendapatan yang diperoleh akan lebih tinggi dari tabungan uang. Oleh karena itu, investasi akan, sehingga dana yang terkumpul akan mendapatkan keuntungan.

Tapi tentu saja, harus melakukan penelitian dan belajar dengan baik ya sebelum berinvestasi! Untuk pemula, investasi berisiko rendah dianjurkan.

Setelah Anda merasa lebih baik dan mampu membaca pasar, tidak ada salahnya untuk tingkat dengan berinvestasi dalam instrumen berisiko tinggi. Oleh karena itu, semakin tinggi risiko, semakin tinggi kemungkinan keuntungan.

baca juga : rumah subsidi tangerang 

6. rumah dengan keluarga

Cara lain untuk mengurangi biaya adalah untuk tinggal di rumah dengan keluarga.

Jika keluarga Anda memiliki rumah yang layak untuk hidup di rumah dengan keluarga.

Jika keluarga Anda memiliki rumah yang layak untuk hidup di pemondok harus menghindari menyewa apartemen atau disewa.

Biaya yang dikeluarkan untuk sewa properti, Anda pasti dapat menghemat tabungan awal DP membeli rumah.

Nah bagaimana? Anda telah terbukti benar-benar, Anda tahu membeli rumah sebelum usia 30. Selama mereka terus disiplin dan menyimpan ya!


Surya Pratama Propertindo

Jln. Pemda Tigaraksa, Bizpoint Boulevard Ruko R6 No.12 , Cikupa, Kab. Tangerang, Banten.

Posting Komentar

0 Komentar

ORDER VIA WHATSAPP