pratama daru | perumahan pratama daru | rumah subsidi daru -  Punya mimpi, terutama pasangan muda berikutnya akan kapal rumah berlayar. Membeli rumah akan membutuhkan persiapan keuangan yang cukup besar. Tidak ada salahnya anak-anak menyiapkan dana khusus untuk membeli rumah.

Ada banyak alasan mengapa pasangan muda untuk tidak menunda membeli rumah. Seperti yang sudah kita ketahui, harga tanah meningkat setiap tahunnya. Bahkan, meningkatnya tanah dan rumah bisa jauh lebih dari kenaikan gaji. Selain itu, hari tanah perumahan di hari juga kelelahan karena permintaan yang tinggi.

Faktor usia juga harus dipertimbangkan agar tidak menunda pembelian rumah. Secara umum, ketika membeli rumah dengan pinjaman membeli rumah (KPR), penggantian batas usia adalah 55 tahun. Bila menggunakan referensi kredit adalah 20 tahun lebih lama, maksimum membeli rumah secara kredit adalah 35 tahun.

Sebagai pembelian rumah yang stabil di usia muda setidaknya menyadari lima hal berikut.

baca juga : Mau Didskon !!!

1. Tentukan anggaran Depan

Ini tidak hanya berlaku ketika membeli rumah, tetapi juga membeli berbagai barang konsumsi lainnya. Namun, untuk membeli rumah, anggaran akan menjadi faktor yang sangat penting. Oleh karena itu, harga rumah tidak murah.

Tentukan target yang wajar dan sesuai dengan pendapatan saat ini dan keuntungan dari kemungkinan peningkatan di tahun mendatang.

Setelah itu, ia bisa melihat-lihat lokasi masuk dalam anggaran. Untuk meringankan, mencoba untuk menemukan tempat yang menawarkan harga perumahan yang terjangkau.

2. Pendaftaran kemajuan

Masalah utama dari orang-orang muda membeli rumah tidak dana untuk melakukan pembayaran pinjaman hipotek yang prasyarat rendah. Oleh karena itu, mau tidak mau, uang muka harus diterima jika itu adalah untuk memiliki rumah. Bagaimana untuk mengumpulkan DP?

Langkah pertama adalah ekonomi dari pendapatan. Namun, ada sedikit yang tidak bisa mengelola keuangannya. Akibatnya, sulit untuk mengumpulkan uang muka.

baca juga : Perumahan Pratama Daru 

Cara yang paling efektif adalah untuk mengatur jumlah uang yang akan diselamatkan setiap bulan. Sebuah minimal 30% dari penghasilan bulanan.

Memisahkan uang dalam rekening khusus dan prioritas selalu menyimpan setiap kali gaji baru yang diterima. Jangan menunda menabung terlambat, tapi ketika gaji diterima, segera sisihkan untuk uang muka.

3. Mencari penghasilan tambahan

Pencarian untuk pekerjaan kedua adalah solusi yang bisa dilakukan jika pekerjaan utama menawarkan penghasilan miskin. Meskipun sulit untuk mengumpulkan pembayaran jika rumah hanya mengandalkan gaji utama, jumlah yang dihabiskan untuk memenuhi kebutuhan dasar.

Cari pekerjaan kedua yang dapat Anda lakukan tanpa mengganggu pekerjaan utama. Contoh pilihan Job lakukan adalah untuk menjadi seorang freelancer.

Perkembangan teknologi telah memungkinkan untuk mengakses pekerjaan Anda secara online dan mendapatkan penghasilan tambahan sesuai dengan keahlian.

4. Mulai Berinvestasi

Menyimpan uang dan biarkan mengalir ke tabungan jangka panjang bukanlah pilihan bijak untuk melakukannya. Mulai mencoba untuk menggandakan uang Anda dengan berinvestasi.

Pada tahap awal bisa mulai berkontribusi untuk berinvestasi di perusahaan teman-teman atau keluarga berhasil. Selain itu, juga dapat berinvestasi pada investasi yang lebih aman, seperti emas, deposito dan reksa dana.

baca juga : rumah subsidi tangerang 

5. Simpan biaya hidup

Bisa mengumpulkan uang untuk uang muka untuk membeli rumah, manajemen keuangan harus dilakukan dengan baik salah satunya menghemat biaya hidup.

Yang paling mudah di bawah tekanan untuk mengurangi biaya adalah untuk makan di restoran atau kafe. Saat memasak di rumah, juga bisa memilih dengan hati-hati toko.

Jangan membeli sesuatu yang berada di luar stasiun tiba-tiba biaya bulanan. biaya catatan dan evaluasi secara berkala untuk mencapai tujuan.

Jika Anda telah menerapkan lima langkah dan kemudian harus lakukan adalah target waktu untuk mengumpulkan uang muka.

Ketika rata-rata harian Rp30.000 ekonomi, maka 10 tahun akan menumpuk di sekitar Rp137 juita 


Surya Pratama Propertindo 

Jln. Pemda Tigaraksa, Bizpoint Boulevard Ruko R6 No.12 , Cikupa, Kab. Tangerang, Banten.