Perbedaan Booking Fee Dan DP ( down payment) | pratama daru | rumah subsidi daru | perumahan pratama daru

pratama daru | perumahan pratama daru | rumah subsidi daru -  pembayaran booking fee dan juga DP berbeda loo,,apakah kalian tahu perbedaanya, nahh kalau kalian belum tahu maka disini saya akan membahas apa itu booking fee dan Down pay ment.

Apa perbedaan dengan pembayaran biaya reservasi bawah (DP)?

biaya pemesanan dapat dianggap sebagai tanda atau uang. Jika Anda tertarik dalam properti dan setelah negosiasi dengan pemilik ternyata tepat, sehingga properti tidak diambil oleh orang lain, maka Anda dapat memberikan uang atau biaya pemesanan sehingga menandatangani pertama . Jumlah tersebut relatif sesuai dengan biaya pemesanan contoh kesepatakan Rp 1000000 c / o 1% dari harga properti. Dengan diperolehnya reservasi oleh pedagang, 

baca juga : Mau Diskon !!!

penjual tidak akan menawarkan belakang properti yang lain membutuhkan waktu tertentu. Sertakan tanda terima sebagai bukti pembayaran biaya pemesanan, dan umumnya akan disertakan juga mengikuti metode pembayaran lainnya dan penggantian. Jika batas waktu itu sepakat untuk tidak membayar uang muka, biaya pemesanan yang hangus dan properti yang ditawarkan kepada pihak lain.

 Uang Muka (DP) adalah pembayaran pertama atau pembayaran di muka dari nilai transaksi. Jumlah tersebut biasanya sekitar 30% dari harga jual properti. RFP akan diikuti dengan penandatanganan jual beli (SPA) antara penjual dan pembeli. Isinya meliputi jumlah sisa pembayaran, tanggal penyelesaian dan sanksi. Jika penjual membatalkan transaksi, pembayaran akan dikembalikan kepada pembeli, tetapi jika pembeli membatalkan DP akan dibatalkan. Secara umum, DP dapat dipercayakan kepada makelar penjualan dan transaksi pembelian mediator dalam kasus pembatalan oleh penjual, maka pengembalian DP pasti lebih mudah.

baca juga : perumahan pratama daru

700 unit rumah mewah premium telah menanti anda, anda bisa mendapatkanya dengan cara booking fee hanya dengan mengeluarkan 1,5 juta maka anda sudah tidak akan khawatir lagi akan sold out

Tunggu apa lagi, jangan sampai kehabisan lohhh

Keunggulan lainya :
1. dinding
2. Gratis dapur & sumur bor
3. Sudah ada dinding belakang
4. Kusen besi
5. Closet duduk& shower
6. Lampu down light LED
7. Stop kontak schneider
8. Pintu engidoor konstruksi honeycomb
9. Handel pintu kodai lite
10. Tinggi plafon 3 M

Info lebih lanjut
👇👇👇👇👇
📲085838161514


Surya Pratama Propertindo

Jln. Pemda Tigaraksa, Bizpoint Boulevard Ruko R6 No.12 , Cikupa, Kab. Tangerang, Banten.


Posting Komentar

0 Komentar

ORDER VIA WHATSAPP